CAMWorks
2,5 Axis Milling

Pelajari lebih Lanjut »

Solusi 2.5 Axis Milling Terbaik di kelasnya

2.5 AXIS MILLING TERMASUK AUTOMATIC ROUGHING, FINISHING, THREAD MILLING, FACE MILLING, DAN SINGLE-POINT CYCLES

Machine Prismatic Features.

2.5 Axis Milling Sumbu mencakup putaran mesin secara otomatis, finishing, thread milling, face milling dan single point cycles. Pengenalan Fitur Otomatis (AFR) yang telah dipatenkan dapat mengenali lebih dari 20 fitur, termasuk kantong yang tidak beraturan, mengatasi masalah dari pemrograman sehari-hari. Algoritma pemesinan yang sudah menggunakan metode toolpath dan gouge protection terbaru untuk menyediakan toolpath yang lebih cepat dan bebas dari kesalahan.

Pengenalan fitur memang diperlukan, tetapi ini tidak cukup untuk pemrograman CNC yang efisien, dengan Kemampuan CAMWorks untuk mengaitkan strategi permesinan terbaik dengan fitur yang menggunakan Teknologi Database( TechDB ™) dan memanggil mereka untuk pemrograman di masa mendatang adalah kunci untuk mengurangi waktu pemrograman sebanyak 90% dibandingkan dengan Software CAM yang ada saat ini.

Machine Prismatic Features.

Bukan hanya pemrograman yang lebih pintar, tetapi juga pemesinan yang lebih cepat! dengan Environment CAD / CAM yang terintegrasi memastikan bahwa setiap perubahan desain atau konfigurasi yang diperbarui dengan cara hanya mengklik beberapa tombol CAMWorks VoluMill ™ dan menyelesaikan paket dengan generator loncatan alat berkinerja yang sangat tinggi untuk operasi penggilingan kasar.

Modul standar 2.5 Axis hadir dengan kapabilitas pra-posisi 4 axis dan 5 axis serta mode perakitan pemesinan yang memberikan pengguna solusi pemrograman CNC terbaik di kelasnya bagi para penggunanya.