CAMWorks
2,5 Axis Milling

Pelajari lebih Lanjut »

Solusi 2.5 Axis Milling Terbaik di kelasnya

2.5 AXIS MILLING TERMASUK AUTOMATIC ROUGHING, FINISHING, THREAD MILLING, FACE MILLING, DAN SINGLE-POINT CYCLES


Feature-Based Machining

Dengan teknologi Automatic Feature Recognition (AFR) yang telah dipatenkan untuk lebih dari 20 fitur, akan membuat Anda lebih mudah dan cepat dalam kebutuhan membuat program machining. Algoritma permesinan cnc menggunakan metode toolpath yang terbaru dan metode proteksi gouge, sehingga akan membuat lintasan toolpath yang cepat dan bebas dari kesalahan machining.

Dengan metode mengenali fitur, akan sangat membantu, tetapi masih belum cukup membuat program cnc machining yang efisien. Kemampuan CAMWorks juga dapat mengambil strategi machining terbaik dengan menggunakan Technology Database atau TechDB, dan dapat digunakan kembali untuk pembuatan program selanjutnya, adalah kunci untuk mengurangi waktu pemrograman sebanyak 90% dibandingkan dengan software CAM lainnya.

4 th and 5th Machining Indexing

CAMWorks juga bisa untuk machining benda kerja dengan pengerjaan 3 + 2 axis machining, yang memungkinkan Anda untuk memproses benda kerja dari arah yang lainnya, karena software akan secara otomatis menerapkan gerakan indexing-nya. Berbagai type konfigurasi mesin, seperti Horizontal cnc Mill dengan rotary table, 3 axis + additional rotary axis , 4 axis dan 5 axis rotating dan tilting heads, dll semua bisa di dukung dengan pemrograman CAMWorks. CAMWorks Simulation toolpath akan menampilkan semua gerakan indexing tersebut secara akurat, sehingga akan meminimalisir terjadinya tabrakan pada saat machining.