CAMWorks
3 Axis Milling

Pelajari lebih Lanjut »

Solusi 3 Axis Milling Terbaik di kelasnya

3 Axis Milling untuk permukaan berkontur secara rutin ditemui dalam aplikasi pembuatan cetakan dan aerospace

Meningkatkan penyesuaian dan waktu persiapan.

Sementara CAMWorks 3 Axis cycle dikembangkan untuk kecepatan, ketepatan dan penggunaan memori yang efisien, CAMWorks juga memastikan bahwa bagian-bagian yang sederhana dan kompleks dapat dipotong dengan cepat dan akurat dengan lintasan pahat berkualitas tinggi.

Lebih dari 40 jenis operasi pemesinan disertakan dalam CAMWorks untuk memfasilitasi pemesinan yang efisien, pemolesan yang halus dan pemesinan berkecepatan tinggi yang produktif dan membantu Anda menangani semua jenis pekerjaan dengan mudah.

Beberapa fitur pemesinan yang disertakan.

Dengan Strategi roughing adaptif menyediakan kemampuan alat untuk memotong menggunakan kedalaman penuh dan menjalankan mesin Anda dengan aman pada kecepatan yang optimal. Ini dapat mengurangi waktu pemesinan hingga 40% dibandingkan dengan roughing konvensional yang ada saat ini.

3 Axis finishing, meliputi pemotongan irisan paralel, stepover konstan, Z-level, proyek kurva, dan lainnya Z Level / Operasi kombinasi stopover konstan dapat digunakan untuk pemesinan area kemiringan yang curam dan dangkal dalam satu lintasan pahat.

Semua operasi 3 axis milling mendukung sebagian atau pemesinan sisa. Pemesinan sisa digunakan untuk mengurangi pemotongan udara dengan membatasi jalur pahat ke area dalam fitur yang belum pernah dikerjakan sebelumnya.

Project curve cycle menghilangkan materi dengan memproyeksikan fitur 2.5 axis atau fitur kurva pada fitur 3 Axis. CAMWorks dapat menghitung satu lintasan atau beberapa lintasan untuk ukiran.