CAMWorks
Mill-Turn Machining

Pelajari lebih Lanjut »

Mill-Turn memperluas kemampuan CAMWorks Milling dan Turning

CAMWorks Mill-Turn menyediakan solusi untuk penggilingan dan menghidupkan alat mesin yang sama untuk meningkatan produktivitas dan fleksibilitas

Reduce Part Handling

Mesin multi-fungsi CAMWorks Mill-Turn mencakup kemampuan milling dan turning untuk alat berat multi-tasking. Mendukung pemesinan sumbu C, Y dan B pada sudut majemuk dan Mendukung 5 sumbu pemesinan simultan.

Fitur yang sama Mill dan Turn yang diidentifikasi oleh Pengenalan Fitur Otomatis (AFR) dan didefinisikan menggunakan Pengenal Fitur Interaktif (IFR) yang didukung di Mill Turn. IFR dapat digunakan untuk mendefinisikan 3 fitur Axis untuk penggilingan sumbu Y dan fitur yang dibungkus untuk fitur silinder yang dikerjakan oleh gerakan sumbu C.

Operasi yang dihasilkan untuk fitur adalah sama dengan operasi di CAMWorks 2.5 Axis Milling, 3 Axis Milling dan Turning. Ini termasuk siklus pemesinan otomatis, penyelesaian, penggilingan benang dan titik tunggal (pengeboran, pengeboran, reaming, penyadapan) dan ketiga siklus Axis.

C, Y and B Axis Machining

Siklus pemesinan tersedia untuk pemesinan sumbu C, Y dan B pada sudut majemuk dan pada ID, dan OD Part.

C-Axis OD (OD Free, Wrapped)

Menghasilkan lintasan pahat terbungkus pada silinder tentang sumbu putar (Z). Z dan C dikontrol secara bersamaan saat alat berada di tengah garis tengah komponen.


Y-Axis OD (OD Fixed)

Toolpath dihasilkan pada posisi sumbu C yang tetap. Untuk 2.5 Axis Milling, pahat bergerak ke kedalaman X dengan pemotongan simultan Y, Z.

B-Axis OD

Toolpath dihasilkan pada posisi sumbu C dan B tetap Untuk 2.5 Axis Milling, pahat bergerak ke kedalaman pada satu sumbu dengan pemotongan simultan pada sumbu lainnya.



Face Milling (Fixed, Free)

Untuk 2½ Axis milling, pahat berada pada kedalaman Z dengan X, Y simultan atau X, C pemotongan simultan.