CAMWorks adalah feature-based CAM software yang cukup intuitif, sehingga dapat membantu anda meningkatkan produktifitas proses machining dengan menggunakan teknologi yang terbaik dikelasnya dan juga menggunakan alat otomatisasi yang dapat disesuaikan guna untuk memaksimalkan efesiensi dari mesin CNC yang anda miliki.

2,5 Axis Milling

2.5 axis milling, pembuatan program secara otomatis meliputi roughing, finishing, thread milling, face milling dan single point process (drilling, boring, reaming, tapping).

3 Axis Milling

3 axis milling dikembangkan untuk kecepatan waktu pemakanan dan akurasi, serta juga dapat memastikan bagian kontur yang sederhana maupun kompleks dapat di potong dengan cepat dan tepat dengan toolpath kualitas tinggi.

 

4 Axis Milling

CAMWorks 4 Axis memungkinkan pengguna untuk membuat lintasan pahat melintasi bentuk kompleks yang tidak dapat dikerjakan pada mesin 3 Axis.

 

Multi Axis Milling

Dengan perangkat lunak CAMWorks Multiaxis Machining, manfaatkan mesin 4/5 Axis untuk produktivitas dan kualitas yang lebih baik dari Mesin CNC Anda.

 

Assembly Machining

Memposisikan beberapa salinan bagian dalam dokumen rakitan dan mesin bagian dengan CAMWorks. menghasilkan kode panjang atau output subrutin ke setiap bagian mesin.

 

Mill-Turn

Solusi multi fungsi untuk proses milling dan turning sekaligus pada multi-tasking machining centers.

 

Turning

solusi 2 dan 4 axis untuk pembuatan program cnc turning secara otomatis untuk proses ID atau OD roughing, finishing, grooving, threading, cutoff dan single point proses (drilling, boring, reaming and tapping).

 

High Effeciency Milling

High efficiency milling atau disebut juga volumill, adalah modul roughing dengan performa toolpath yang optimal dan pengurangan material yang maksimal, sehingga waktu machining bisa lebih cepat dan penggunaan tool bisa lebih hemat.