CAMWorks
Multi Axis Milling

Pelajari lebih Lanjut »

Sangat fleksibel untuk semua Peralatan Mesin

Dengan CAMWorks Multiaxis Machining, manfaatkan mesin 4/5 Axis untuk produktivitas dan kualitas yang lebih baik dari Mesin CNC Anda

Machine Complex Parts.

CAMWorks Multiaxis Milling dibuat untuk pemrograman mesin CNC multi-sumbu memungkinkan berbagai macam kegunaan dan aplikasi. Ini berguna untuk fasilitas manufaktur yang membutuhkan fleksibilitas dalam perangkat lunak dan peralatan mesin CNC mereka.

CAMWorks Multi axis, 4/5 Axis memungkinkan pengguna untuk membuat lintasan pahat melintasi bentuk kompleks yang tidak dapat dikerjakan pada mesin 3 Axis. Ini termasuk automotive port finishing berkinerja tinggi, impeler, pisau turbin, alat pemotong, pemangkasan 5 Axis, dan permesinan undercut dalam pembuatan mold dan dies. CAMWorks 4 Axis machining simultan dirancang untuk aplikasi rotary yang kompleks seperti camshafts, sekrup ekstrusi, dan blade.

Mengurangi Waktu Siklus - Meningkatkan Finish Surface - Memperpanjang Umur Pahat

Alat potong yang lebih pendek sekarang dapat digunakan karena alat dapat dimiringkan untuk menyesuaikan sudut antara pemotong dan part. Meningkatnya kekakuan alat yang lebih pendek memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan dari opsi kecepatan tinggi di CAMWorks untuk mesin berkecepatan yang lebih tinggi tanpa menghilangkan akurasi. Hasilnya adalah kualitas permukaan yang lebih baik dan waktu penyelesaian menjadi lebih cepat.

Menghasilkan lintasan pijakan swarf 5 Axis dapat menghasilkan cut pass yang lebih sedikit dan meningkatkan hasil surface akhir sehingga Pemesinan CAMWorks Multiaxis dapat menghemat waktu dan mengurangi kesalahan.


Dengan mengoptimalkan sudut antara alat dan permukaan, memungkinkan anda untuk mencapai beban chip yang konstan dan laju gerak feed yang tinggi pada titik kontak. Hasilnya adalah peningkatan surface akhir dan umur pahat yang tahan lebih lama.

Bagian yang sebelumnya membutuhkan banyak pengaturan dapat dikerjakan dalam satu pengaturan dengan kontrol simultan dari sumbu putar. Selain menghemat waktu, ini juga mengurangi kesalahan yang mungkin terjadi pada saat pengaturan.