CAMWorks
Tolerance Based Machining

Pelajari lebih Lanjut »

Pembuatan lintasan pahat modern untuk desain SOLIDWORKS

Menggunakan toleransi dan anotasi dalam Model 3D untuk secara otomatis membuat program CNC dan Secara otomatis menyesuaikan toleransi asimetris dengan toleransi rata-rata untuk strategi alat pemotong

Machine to Mean

Mesin baru dengan kemampuan rata-rata dalam camworks menghilangkan masalah lama seputar perbedaan antara praktik desain yang diperlukan untuk toleransi bagian berdasarkan kesesuaian, bentuk, dan fungsi vs kebutuhan manufaktur terhadap geometri mesin berdasarkan dimensi rata-rata dan toleransi.

Membaca SOLIDWORKS Dim Expert Dimensions
Membaca SOLIDWORKS Informasi MBD
Menyesuaikan Toleransi Asimetris ke Nilai Rata-Rata
Membaca permukaan, Selesaikan Anotasi
Pilih Alat, Umpan, dan Kecepatan berdasarkan Dim Expert dan MBD

DimXpert + Toleransi Berbasis Machining

Dengan diperkenalkannya Toleransi Berbasis Machining oleh CAMWorks, tugas-tugas manual yang terkait dengan mempersiapkan bagian dengan toleransi asimetris, surface finishing dan penjelasan menggambar lainnya untuk pembuatan lintasan pahat sekarang akan menjadi bagian dari masa lalu. CAMWorks tidak hanya secara otomatis mengidentifikasi fitur-fitur manufaktur dan secara otomatis membuat jalur alat, CAMWorks sekarang akan mengenali toleransi dan penyelesaian permukaan yang terkait dengan fitur untuk memilih alat, kecepatan, umpan, dll. Yang tepat untuk menghasilkan jalur alat terbaik. Untuk pertama kalinya, aplikasi yang memanfaatkan informasi ini untuk mengotomatisasi dan secara dramatis mempercepat proses pembuatan sekarang sudah tersedia.