CAMWorks
Turning

Pelajari lebih Lanjut »

Solusi Turning Terbaik di kelasnya

Program untuk mesin bubut CNC termasuk pemesinan awal otomatis, finishing, grooving, threading, cutoff dan single point cycles

Turning 2 dan 4 Axis

CAMWorks 2 dan 4 Axis Turning adalah perangkat lunak untuk pemrograman mesin bubut CNC termasuk pengasaran otomatis, finishing, grooving, threading, cutoff dan satu titik siklus (drilling, boring, reaming and tapping). CAMWorks turning, menggabungkan seperangkat alat yang mengotomatiskan (Machining Intelligence for Automation) Pengenalan Fitur dan pembuatan lintasan pahat berdasarkan pada basis data teknologi yang ditentukan oleh pengguna.

Pengenalan Fitur Otomatis dan Interaktif
Pengenalan Fitur Otomatis (AFR) dapat menganalisa bentuk bagian dan menentukan fitur-fitur yang paling bisa dikerjakan seperti bagian OD dan ID, AFR juga dapat mengenali fitur pada pemodelan solid asli atau pada komponen solid yang diimpor melalui IGES, SAT, dll. Ketika stok bar digunakan, AFR menghasilkan fitur cutoff di sisi berlawanan dari fitur muka. CAMWorks juga menyediakan panduan Fitur Blok Interaktif untuk menentukan fitur yang perlu ditentukan untuk persyaratan fasilitas pemesinan Anda, seperti alur OD dan ID kustom.

Turning untuk 2 dan 4 Axis Lathes
CAMWorks Turning menyediakan pemotongan yang sangat cepat dan bebas kesalahan dengan menggunakan sisipan standar untuk konfigurasi turret depan dan belakang serta lintasan pahat, juga dukungan simulasi dan pemrosesan pasca untuk sub-spindle. Algoritma pemesinan menggunakan metode toolpath dan gouge protection yang terbaru.

-