CAMWorks
Virtual Machine

Pelajari lebih Lanjut »

Simulasi Mesin G-code Terbaik

Dengan CAMWorks Virtual Machine Verifikasi G-code hanya dengan 1 klik! dan pemprosesan untuk validasi program sepenuhnya dihilangkan.

Mempersingkat Waktu setup Pengaturan Anda

Untuk melakukan simulasi mesin G-code yang sebenarnya langsung dari G-code yang digunakan untuk mesin CNC, Saat ini CAMWorks Virtual Machine sudah menggunakan teknologi terbaru. Camworks adalah perangkat lunak CAM pertama yang menghadirkan simulasi mesin G-code yang terintegrasi langsung dalam lingkungan pemrograman CNC. Tidak seperti MasterCam yang menggunakan data lokasi pemotong (CL) untuk simulasi mesin, CAMWorks Virtual Machine menggunakan kode-G yang sebenarnya untuk memastikan ketepatan dan akurasi.

Mengurangi Waktu Pengaturan Shop Floor

Dengan CAMWorks Virtual Machine, pemrosesan kering untuk validasi program dihilangkan dan waktu setup berkurang secara dramatis. Setelah program disimulasikan langsung dari G code, program siap dijalankan di mesin.

Multi-Tasking dan Mill-Turn Support

Dengan adanya Teknologi Deteksi Tabrakan dan Penghindaran Penuh menyediakan kemampuan untuk memeriksa secara teliti program G-code untuk akurasi dan menghindari tabrakan mesin dengan biaya yang mahal dan juga kesalahan pemrograman, Integrasi Seamless dengan CAMWorks berarti bahwa dengan CAMWorks Virtual Machine, waktu setup yang diperlukan untuk menggunakan paket verifikasi pihak ketiga saat ini telah dihilangkan, CAMWorks Virtual Machine Multi-Tasking dan Mill-Turn Support juga mencakup dukungan penuh untuk mesin multi-tasking dan mill-turn yang kompleks termasuk menara ganda 4 aksis, mesin bubut poros ganda, serta mesin putaran pabrik multi-axis.

Multiple Views dan Multiple Windows

Beberapa Tampilan dan Windows dapat digunakan untuk melihat mesin, stok, perlengkapan, dan perkakas dari berbagai sudut saat memproses kode-G untuk membantu dalam membuktikan dan mengoptimalkan program Anda. Pemesinan Simultan yang Disinkronkan dengan beberapa saluran menggunakan kode pewaktuan juga didukung penuh. Gunakan CAMWorks Sync Manager untuk menyinkronkan operasi Anda dan kemudian mensimulasikannya langsung dari kode-G!.