CAMWorks
High Efficiency Milling

Pelajari lebih Lanjut »

Meningkatkan Cyle Times Hingga 80%

CAMWorks High Efficiency Milling, Memanfaatkan panjang flute dari end mill sehingga membuat beban tool lebih merata, memperpanjang usia pemakaian Tool dan meningkatkan volume pemotongan.

Kemudahan CAMWorks membuka file surface tanpa ada yang rusak

Meningkatkan penyesuaian dan waktu penyiapan

CAMWorks® VoluMill ™ sangat ideal untuk bentuk dari dsain 3-D dan bagian prismatik yang rumit karena algoritmanya menghasilkan lintasan pahat yang lebih cerdas untuk kantong mesin, slot, dan arbitrary shapes. VoluMill sangat cocok untuk pemesinan bermaterial yang lunak maupun keras seperti titanium, paduan berbasis nikel atau stainless steel. Hasilnya adalah meningkatnya efisiensi dan pemanfaatan mesin, peralatan, tenaga kerja dan material.

Program yang Lebih Cerdas, Mesin yang Lebih Cepat dan Modul roughing yang berkinerja tinggi

Program yang Lebih Cerdas, Mesin yang Lebih Cepat dan Modul roughing yang berkinerja tinggi sepenuhnya terintegrasi dalam CAMWorks, menggabungkan jalur milling optimal dan pemindahan material maksimum dengan waktu pemesinan yang diminimalkan. Pendekatan unik VoluMill untuk pemindahan material berkecepatan tinggi memungkinkan programmer untuk menentukan laju pemindahan material optimal untuk setiap kombinasi geometri bagian, material, mesin, dan alat pemotong. Bahan dihilangkan dengan cara seefektif mungkin. Konsekuensinya, alat berat berjalan dengan lancar dan alat bekerja lebih dingin.

Menghemat biaya cutting tool hingga 75%

Dengan menghindari perubahan arah yang tajam dan mengendalikan laju pelepasan material, VoluMill dapat secara signifikan memperpanjang usia pakai alat.

Dengan Camworks Volumill anda dapat mengurangi Waktu Siklus hingga 80%, mengurangi waktu pemrograman Anda hingga 50%, meningkatkan ketahanan Alat Pemotong Anda hingga 500%.